MENULIS APA YANG INGIN DITULIS...DAH GITU AJA.

Powered by Blogger.

Sunday, November 23, 2008

Babak Belur



Salam Hangat..!

Kopi malam ini rasanya cukup menemani, sebungkus rokok dan tiga buah roti sudah tersaji di meja kerja, badan terasa segar untuk siap begadang, niatnya mau nulis postingan kedua tapi ketika menengok postingan terdahulu ada yang ganjil. Tata tulis tampilan artikel tidak rata kiri dan kanan, padahal tulisan sudah di publish, usut punya usut ternyata pada saat memposting masih menggunakan mode compose dimana untuk perataan tampilan digunakan tombol justify, namun di home page tampilannya tidak rapih.

Mencoba mengubahnya pake kode-kode html, duh..bulu kuduk mulai merinding menghadap kode-kode ribet, tapi harus dipaksakan buat nyoba, sekalian belajar bagaimana tehnik dan caranya, termasuk didalamnya adalah kode read more di sela-sela tulisan.

Tahap pertama saya cari kode html buat rapatkan tulisan dan read more, aha..nemu, langsung copy paste ke lembar postingan yang masih ajeg di menu compose, begitu di enter..…, .blep ..!, tiba-tiba saja semua postingan lenyap. 


Jantung rasanya berdebar, mata jelalatan mencari-cari kemana hilangnya tulisan saya., dibulak-balik tetep nggak ketemu, yang hadir diblog cuma halaman warna putih polos… bersiiih banget…, tapi widget-widget masih nangkring setia di tempatnya. Saya coba buat postingan baru dengan harapan mudah-mudahan yang ini bisa tampil diblog, eeh..sami mawon, begitu selesai posting dan publish ternyata yang tampil hanya ruang kosong melompong, sedih banget. ! 

Hampir dua jam pencarian tidak berhasil,. nyaris frustasi.,ngedumel, kesel, nyesel 


0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik bahasan