MENULIS APA YANG INGIN DITULIS...DAH GITU AJA.

Powered by Blogger.

Sunday, December 24, 2017

Mulai Lagi Dari Awal


header image post classic retro

Salam Hangat..!

Sedih itu tidak boleh berlama-lama, dengan berat hati saya tinggalkan blog rancangan pertama yang gagal total itu, saya buat lagi blog baru, memulai lagi dari awal.

Kembali ke garis start itu memang melelahkan, ibarat orang sedang berlari, mereka yang sudah terlatih itu sudah sprint berlari lewat enam putaran lapangan sepak bola bahkan bisa jadi  sudah berganti seragam dan gaya, sementara saya masih tertatih-tatih benerin tali sepatu. 

Dari peristiwa kegagalan, hikmahnya memang luar biasa, pekerjaan yang berulang membuat kita jadi semakin tahu, menjadi hapal tehnik-tehnik dasar dan urutan kerja tetapi kehati-hatian tetep mesti dijaga apalagi berhadapan dengan kode-kode html  yang nyaris susah dipahami terutama bagi pemula.

Beberapa widget sudah saya iket di tempat yang menurut pertimbangan saya cukup layak, Agar tampak sedikit cakep templat pun saya modifikasi jadi tiga kolom, widget untuk  block archive dan  kategori saya deketin biar nggak berantem. Belum puas sama yang ini, shoutbox sama tracker duduk berdampingan di sidebar baru kolom paling kiri, mudah-mudahan tampilannya nanti tidak  merusak mata.

Niat untuk mengupload gambar-gambar saya simpan dulu, yang wajib-wajib saya dahulukan yang sunatnya menyusul kemudian., kalau yang makruh ?..ya..biar saya taruh belakangan deh he..!

Malam sudah semakin larut, hujan diluar masih membasahi rumput, mau pulang ke rumah nanggung, jam sudah mendekati lewat dini hari, adzan subuh yang kenceng lewat pengeras suara menyuruh saya untuk menyegera pulang, arloji di tangan menunjuk ke angka setengah lima. Di luar sudah mulai agak terang. Akhirnya saya pulang dengan tenang

Masih ingat kata para penulis blog hebat kalo jadi penulis blog itu harus sabar dan konsisten, jangan cepat menyerah dan mau terus nyoba. 

Salam…!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik bahasan